Medan : Suzuya Marelan Plaza

Alamat di Jl. Raya Marelan, Kec Medan Marelan (cmiiw)

Pusat perbelanjaan Suzuya Marelan Plaza yang baru berdiri beberapa tahun ini lumayan ramai oleh masyarakat sekitar daerah Marelan – Veteran Helvetia – Titi Papan yang emg belum banyak supermarket modern. Fasilitas lumayan lengkap untuk ukuran plaza di pinggiran kota, di sebelah Barat Laut Kota Medan.

Parkirny juga luas banget, areany spacey. Ada wahana air / kolam renang di luar bangunan supermarket tapi ga ngecek apa aktif atau malah beluma ada? Mungkin ada yang bisa kasi informasi bagi yg ud pernah melihat? Sebab kalo emg ud beroperasi, makin lengkaplah kompleks SUzuya ini, yg IMO top 3 Suzuya terbesar lah di Sumut.

Lokasi supermarket cukup strategis di pinggir Jl Marelan yg ud diaspal cukup baik dan lebar, serta dilalui banyak angkutan umum juga. Ada gerai KFC besar di seberang serta pom bensin juga. Ada sejumlah ruko di dekat supermarket. Prediksi saya ke depan area ini bakal jadi magnet keramaian baru, seperti simpang Veteran Helvetia – Jl Pertempuran – Helvetia By Pass.



All photos are posted in https://postimg.org/gallery/q6hak44k/b0a1ae47/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s